Home » » Persiapan Album Baru Dari Slipkot

Persiapan Album Baru Dari Slipkot

Kabar berikut ini datang dari band slipknot yang akan mempersiapkan album barunya di 2014, Berikut ini adalah kabar beritanya, chord gitarkord gitar, kunci gitar, dan lirik

  Belakangan ini memang santer diberitakan bahwa Slipknot mengalami perpecahan, dimana sang drummer, Joey Jordison di kabarkan telah hengkang dari band. Namun beberapa waktu berikutnya, Joey pun membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia telah keluar dari Slipknot.

Kabar tentang hengkangnya Joey dari Slipknot memang cukup menggemparkan para penggemar Slipknot. Namun kali ini juga tersiar kabar yang layak ditunggu oleh semua Maggot, karena band asal Iowa, Amerika Serikat, ini akan kembali masuk dapur rekaman dan mempersiapkan album baru.

kabar ini pun didapat karena Jim Root memposting foto di akun Instagram resmi miliknya, dan pastinya ini merupakan sinyal yang sangat baik dan seakan memberii tahukan bahwa Slipknot memang dalam keadaan baik-baik saja.

Dalam Instagram, Jim Root menampilkan foto dirinya tengah memegang gitar dihadapan mixer rekaman. Foto tersebut pun lengkap dengan hashtag #slipknot2014. Tentu saja itu merupakan sinyal positif akan album baru dari Slipknot.

Tahun lalu pun, Slipknot memang memberikan petunjuk bahwa mereka akan kembali dengan album baru. Dimana Shawan Crahan memberikan penyataan yang cukup menyenangkan.

Slipknot 2014, kamu bisa mencium baunya di udara dan semua orang bisa merasakannya. Energinya terasa di luar sana dan kamu pun bisa merasakannya. Dulu semua orang pergi ke berbagai tempat dan merasakannya, tapi tidak di seluruh tubuh, dan itulah alasan kami kembali. Kamu bisa meminta siapapun di dunia untuk memberi tahu, siapakah ‘Knot? Yang benar tahu, mereka akan memberi tahu bahwa sesuatu telah berubah di atmosfer,” ungkap Shawn Crahan saat itu.

Jadi kita tunggu saja, apakah benar Slipknot akan kembali memanaskan para Maggot dengan album baru mereka.


Demikianlah kabar album baru dari band Slipknot, Semoga album baru mereka akan segera rilis, Terima kasih atas perhatiannya, Semoga Bermanfaat kumpulan-lirikdankuncigitar.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment