Home » » Lagu Samsons Terbaru Kado Untuk Jokowi, Indonesia (Bersatulah)

Lagu Samsons Terbaru Kado Untuk Jokowi, Indonesia (Bersatulah)

Berikut ini adalah berita musik yang datang dari band Indonesia, yaitu band Samsons.
Grup band Samsons ikut merayakan pesta demokrasi menyusul Pilpres 2014 yang sudah berlangsung 9 Juli lalu. Hasil pemilu resmi baru akan diumumkan pada 22 Juli depan. Namun Samsons memiliki kado khusus untuk salah satu Capres, Joko Widodo. 

Samsons baru saja merilis single berjudul "Indonesia (Bersatulah)" untuk Jokowi. Single ini pun mendapat respon bagus, termasuk dari relawan "Kawan Jokowi" yang ikut membantu perilisan lagu tersebut. 



"Ini merupakan kado untuk pak Jokowi. Karena dari hitung cepat beberapa lembaga survei yang kredibel menyatakan Jokowi menang," kata Diaz Hendropriyono selaku Ketua Umum 'Kawan Jokowi' di kawasan Jakarta Selatan, 11 Juli malam. "Jadi kami ucapkan selamat untuk Pak Jokowi." 


Video musik "Indonesia (Bersatulah) digarap oleh sutradara Faozan Rizal yang pernah menggarap film "Habibie dan Ainun". Menurut Irfan sang gitaris, lagu ini juga secara luas dapat dimaknai sebagai ajakan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk terus bersatu. "Kalau diperhatikan liriknya maknanya sangat dalam, yakni untuk persatuan. Indonesia bisa hebat kalau Indonesia bersatu," tambah Irfan.

0 comments:

Post a Comment