Home » » Guns N' Roses Akan Merilis Album Terbaru

Guns N' Roses Akan Merilis Album Terbaru

Guns N' Roses Akan Merilis Album Terbaru, Berita Musik kali ini datang dari band Guns N' Roses yang akan mempersiapkan album terbarunya, Silahkan membaca semoga dapat bermanfaat...




   Band legendaris Guns N' Roses tampaknya siap kembali bersaing dengan musisi lainnya di industri musik Amerika. Diakui sang keyboardist, Dizzy Reed, band yang telah meniti karirnya sejak 1984 itu sedang mempersiapkan album barunya tahun ini. 





"Lagu baru kami memang belum sepenuhnya tuntas, tapi dapat dikatakan sudah hampir selesai", ujar Dizzy pada Rolling Stone. "Kupikir ini hanya masalah memilih mana saja lagu akan disertakan dalam album baru." 

Keyboardist berusia 51 tahun ini menambahkan bahwa lagunya akan memiliki konsep yang hampir sama dengan album "Chinese Democracy" yang dirilis 2008 silam. Namun, member yang bergabung sejak 1990 itu belum mau mengungkapkan kapan album Guns N' Roses akan diluncurkan. 

Sebelumnya, sang vokalis, Axl Rose, juga mengatakan bahwa bandnya sedang mempersiapkan album baru sebagai follow up album "Chinese Democracy". Axl yang beberapa bulan lalu sempat diisukan akan pensiun ini, membocorkan bahwa saat ini Guns N' Roses sedang mengerjakan album remix yang beberapa lagunya diambil dari album "Chinese Democracy". 

Sementara itu, GNR telah meluncurkan film 3D Konser "Appetite for Democracy" tahun lalu. Film yang dirilis oleh Rock Fuel Media ini merupakan liputan konser di Hard Rock Casino, Las Vegas pada 2012 yang dibuat secara 3D dan dirilis melalui bioskop, TV dan DVD. Ini merupakan film konser pertama mereka di lebih dari dua dekade




Sekian informasi dari berita yang datang dari band Guns N' Roses yang terbaru, semoga terhibur Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment