Home » » Konser Iwan Fals di Monas Berharap Ingin Bisa Kalahkan Metallica

Konser Iwan Fals di Monas Berharap Ingin Bisa Kalahkan Metallica

Kali ini adalah berita dari musisi legendaris Indonesia, Siapa lagi kalau bukan Iwan Fals yang terkenal dengan lagu populernya "BENTO", Om Iwan Fals ingin jumlah penontonnya bisa mengalahkan metallica, berikut ini adalah artikelnya...
    Iwan Fals ingin menggelar konser akbar di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat. Bukan sekadar konser biasa, sedahsyat apakah?



Iwan Fals berangan-angan menggalahkan rekor penonton terbanyak konser musik Rock dan Heavy Metal yang bertajuk Monster of Rock di Moscow, Rusia pada tahun 1991. Pada konser itu, ada beberapa band besar yang sangat digemari pada jamannya yakni Guns n Roses, Bon Jovy, Metallica, AC/DC, Pantera, Motley Crue, Black Crownes dan Queensryche dan dihadiri 1,6 juta penonton.

Kali ini, hanya berbekal pendukungnya yang biasa disebut komunitas OI (Orang Indonesia) dan digelar di lahan seluas 82 hektar Iwan Fals ingin mengalahkan rekor konser tingkat dunia yang diisi oleh band rock dan metal yang mempunyai banyak penggemat dan pernah berjaya di jamannya.

"Pengennya sih pecahkan rekor dunia, dulu Metallica di Moskow 1,5 juta. Mudah-mudahan kita lebih," kata Iwan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/6/2014). 

Demikian tentang artikel tersebut, semoga anda dapat terhibur mendengar berita tersebut demikian juga dengan para OI "Orang Indonesia" yang bisa men support Iwan Fals dalam harapannya, Terima kasih telah membaca artikel ini Kumpulan Lirik dan Kunci Gitar.

0 comments:

Post a Comment