Home » » Benarkah 2NE1 Bakal Bubar?

Benarkah 2NE1 Bakal Bubar?

Post kali ini memberikan sebuah berita dari girlband 2NE1, hmm gimana ya beritanya??


     Masa kontrak yang akan selesai di tahun depan, membuat para BlackJack ketir-ketir akan eksistensi 2NE1 di YG Entertainment. Bahkan baru-baru ini beredar kabar dari sumber dalam agensi bahwa 2NE1 memang dalam proses membubarkan diri. 



Sumber tersebut mengatakan 2NE1 tidak merencanakan comeback apapun. "YG tengah mempersiapkan bubarnya 2NE1. Kami masih menyiapkan rencana kegiatan solo leader CL. Untuk Sandara Park, dia lebih suka ke akting," kata sumber itu. Sumber itu tidak menjelaskan bagaimana nasib Minzy dan Park Bom kedepan. 



Kabarnya, Minzy akan mengikuti jejak CL menjadi solois, sedangkan Park Bom tidak akan memperbarui kontraknya dengan YG. Gosip bubarnya 2NE1 mulai santer terdengar setelah pengumuman debut solo CL di Amerika. Minzy juga diketahui menghapus tulisan "21" dari gambar profilnya di SNS, sehingga tulisan "Official 2NE1 Minzy" berubah menjadi "official Minzy" saja. 


Santer terdengar gosip bubarnya 2NE1 ini akhirnya dijelaskan oleh pihak agensi. Perwakilan YG Entertainment pun mengeluarkan pernyataan, "Gosip bubarnya 2NE1 itu tak perlu ditanggapi serius. Kami juga terkejut mendengarnya. Tapi semua itu tidak masuk akal. 2NE1 tetap berencana akan merilis single baru di tahun ini.

Wah untung saja cuman gosip ya, tapi gimana ya kalau bubar beneran terus jadi band metal, hoahoahoa, bercandaaa, tetap ikuti terus ya http://kumpulan-lirikdankuncigitar.blogspot.com/ 
biar bisa dapat berita update terkini, Wassalam.

0 comments:

Post a Comment